GB
Mobil berpenumpang tiga orang itu, yakni Abdullah, Romsah (30), istrinya serta putri tunggalnya Faizah (3), itu kemudian terperosok ke halaman rumah Teguh (30), yang berdiri dibawah badan jalan. Muhammad Aminudin/detik.com

Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Candi Panggung, Kota Malang. Mobil minibus Zebra dikendarai Abdullah (35), nyungsep masuk ke rumah warga di bawah badan jalan. Beruntung Abdullah, istri dan putrinya lolos dari maut.

Menurut keterangan yang dihimpun detiksurabaya.com di lokasi, warga Tegalgondo, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, ini dalam perjalanan pulang mengantar parcel ke keluarga di wilayah Kepanjen.

Setiba di tempat kejadian mobil Zebra nopol N 1101 GM tak sengaja melindas sebuah batu besar yang tergeletak di jalan. Sontak ia kemudian tak kuasa mengendalikan kemudi hingga mobil terjun ke sisi sebelah kiri jalan.

Mobil berpenumpang tiga orang, Abdullah, Romsah (30), istrinya serta putri tunggalnya Faizah (3), itu kemudian nyungsep ke halaman rumah Teguh (30), yang berdiri di bawah badan jalan.

"Saya bingung di depan ada mobil, ketika saya coba banting ke kiri mobil terjun," terangnya kepada detiksurabaya.com di lokasi, Sabtu (20/8/2011), siang.

Warga dengan cepat langsung memberikan pertolongan kepada penumpang mobil berwarna biru itu. Dalam kondisi selamat pria bekerja di lembaga zakat ini dibawa ke rumah warga.

Abdullah mengaku, baru sebulan ini mengendarai mobil milik tetangganya. Dirinya tak merasakan keanehan pada kendaraan tersebut.

"Baru 2 bulan saya pegang mobil ini, tak ada apa-apa. Hanya tadi melindas batu dan terguncang," bebernya.

Abdullah pun bersyukur dalam kejadian ini, ia bersama keluarganya selamat dan hanya mengalami luka lecet di sejumlah tubuhnya.

Upaya evakuasi kemudian dilakukan dengan mendatangkan mobil derek. Polisi pun ikut terjun ke lokasi guna mengatur arus lalu lintas yang sempat terhambat.


GB
Untungnya dalam kecelakaan ini Abdullah bersama istri dan putrinya lolos dari maut. Muhammad Aminudin/detik.com
GB
Kecelakaan ini diakibatkan mobil Abdullah melindas sebuah batu besar yang tergeletak di jalan. Muhammad Aminudin/detik.com
GB
Warga dengan cepat langsung memberikan pertolongan kepada penumpang mobil berwarna biru itu. Upaya evakuasi kemudian dilakukan dengan mendatangkan mobil derek. Muhammad Aminudin/detik.com 
 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...