Rio Dewanto "Jebol" 3 Hari

http://images.detik.com/content/2011/08/21/230/riodewanto2d.jpghttp://images.detik.com/content/2011/05/25/230/riooo-dalemm.jpg


Mengaku tak sanggup menjalankan ibadah puasa di bawah terik matahari, membuat Rio Dewanto terpaksa 'jebol' puasa 3 hari. Kejadian itu terjadi saat dirinya tengah menjalankan syuting film terbarunya.

"Di daerah mana ya aku lupa tapi yang jelas syutingnya dari pagi ketemu pagi jadi sumpah aku nggak kuat," ujar Rio saat ditemui di acara 'simPATI Ramadhan Berbagi Ceria Bersama' di Panti Asuhan Nahdiyat, Jalan Anuang, Makassar, Sabtu (20/8/2011) malam.

Untuk itu, pemain film 'Pintu Terlarang' tersebut mengatakan sangat menyesal dirinya tak melaksanakan ibadah bulan puasa dengan sempurna. Ini adalah tahun pertama ia 'jebol' puasa.

"Itu resikonya. Tapi aku janji mau ganti nanti, Insya Allah aku bisa menjalankannya," ucap Rio.

Untuk puasa tahun ini, ia juga sedih lantaran jarang berbuka dengan keluarga tercinta. Meski begitu, ia masih bisa melaksanakan sahur bersama keluarga.

"Kalau sahur masih bisa walaupun beberapa kali. Tapi kalau buka ampun deh susahnya. Sekalinya ada aku langsung telepon mama bilang mau biji salak buatan dia karena aku suka sekali. Makanan sahur ya nggak jauh beda dari buka," bebernya.

Rio Dewanto Bonyok Dipukul Bodyguard

Kekasih Atiqah Hasiholan ini mengaku senang memerankan sosok playboy tersebut.

Rio Dewanto Bonyok Dipukul Bodyguard

Rio juga tak khawatir dicap sebagai playboy gara-gara perannya.
Rio Dewanto Bonyok Dipukul Bodyguard

Debra setia menemani Rio yang sedang sakit.

Rio Dewanto Bonyok Dipukul Bodyguard

Rio Dewanto menjadi model video klip penyanyi pendatang baru, Debra di FX Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (24/5/2011).
Rio Dewanto Bonyok Dipukul Bodyguard

Rio harus memakai kursi roda karena cedera.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...