Misteri Kota Biru Di India

Kota Biru Misterius di India Dunia ini penuh dengan kota-kota dengan julukan yang aneh dan salah satunya adalah Kota Biru India yang juga dikenal sebagai Jodhpur. Kota ini mendapat nama itu karena setiap bangunan kecil dan rumah di kota benteng dicat dalam warna biru, sehingga dari atas terlihat seperti titik biru di tengah padang pasir Thar. Hal ini masih belum jelas diketahui mengapa bangunan semua dicat warna biru tetapi beberapa orang mengatakan bahwa itu ada hubungannya dengan sistem kasta di India.
Semuanya berawal ketika anggota kelas kasta tertinggi yang disebut Brahmana dicat biru rumah mereka untuk memisahkan diri dari orang lain. Tapi setelah beberapa saat semua orang mulai melakukannya. Jika Anda bertanya pad penduduk lokal mengapa warna biru? mereka akan memberitahu Anda bahwa warna ini bisa mengusir nyamuk, yang merupakan jawaban yang aneh yang tidak masuk akal. 
Jodhpur 1
Jodhpur 1
Jodhpur 2
Jodhpur 2
Jodhpur 3
Jodhpur 3
Jodhpur 4
Jodhpur 4
Jodhpur 5
Jodhpur 5
Jodhpur 6
Jodhpur 6
Jodhpur 7
Jodhpur 7
Jodhpur 8
Jodhpur 8
Teori lain tentang warna biru bangunan dikota ini adalah bahwa alasannya mereka ingin menciptakan kontras ke padang pasir, membuatnya terlihat seperti air ini lebih masuk akal.
Jodhpur 9
Jodhpur 9
Jodhpur 10
Jodhpur 10
Jodhpur 11
Jodhpur 11
Jodhpur 12
Jodhpur 12
Jodhpur 13
Jodhpur 13
Jodhpur 14
Jodhpur 14
Jodhpur 15
Jodhpur 15
Jodhpur 16
Jodhpur 16
Hal lain tentang kota biru adalah bahwa hewan dan manusia hidup di sisi harmonis berdampingan. Sebuah kota yang damai di tengah-tengah padang pasir dengan banyak legenda pada warna biru.
 
 Sumber

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...