Indonesia Beri Penghargaan ke Pemerintah Kolombia


Pemerintah Indonesia memberikan penghargaan khusus bagi Pemerintah Kolombia, yang telah secara koperatif mau bekerja sama dengan pemerintah Indonesia. Dalam hal ini, pemulangan tersangka kasus suap Wisma Atlet SEA Games Muhammad Nazaruddin dari Kolombia.

"Pemerintah Kolombia telah memberikan bantuan yang optimal pada indonesia, sehingga Nazaruddin bisa dipulangkan dalam waktu relatif cepat. saya kira itu sesuatu yang harus kita apresiasi. pemerintah sangat apresiasi pada kolombia, sehingga Nazaruddin bisa dipulangan tepat waktu," kata Menteri Luar Negeri Marty  Natalegawadi Istana Kepresidenan, Jumat (12/8/2011).

Penangkapan Nazaruddin di Kolombia tak lepas dari upaya kepolisian Kolombia yang menangkap buronan kasus korupsi wisma atlet tersebut. Polisi Kolombia menangkap Nazaruddin pada hari Minggu 7 Agustus 2011 sekira pukul 02.00 waktu setempat di Cartagena.

Saat ini Nazaruddin tengah diterbangkan ke Indonesia dengan Pesawat carter. Diperkirakan pesawat pengangkut Nazaruddin itu akan mendarat di Jakarta sekira pukul 11.00 WIB, Sabtu 12 Agustus 2011.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...