Memperbesar Payudara Dengan Bahan Alami


Perawatan payudara bisa juga dengan menggunakan bahan-bahan alami yang mudah dijumpai di sekitar kita. Selain mudah didapat, bahan-bahan tersebut relatif aman dan tentu saja murah meriah. Berikut ini adalah bahan alami yang bisa digunakan:
1. Tepung Beras
Beras banyak mengandung vitamin B1 yang baik untuk kulit yaitu mengencangkan dan menghaluskan kulit. Caranya: Rendam segenggam beras selama semalam. Keesokan harinya tumbuk beras hingga halus. Ambil satu sendok makan tepung beras dan campurkan dengan sedikit air mawar, aduk hingga rata. Bersihkan payudara dengan air hangat, lalu oleskan tepung beras tersebut pada payudara kecuali puting dan jadikan sebagai masker. Setelah kering, bersihkan dengan handuk yang telah dibasahi air hangat. Kompres payudara dengan air es selama lima menit kemudian tepuk-tepuk ringan dengan mengguankan kapas yang telah dibasahi dengan penyegar (toner).
2. Pepaya
Kandungan vitamin A dalam buah pepaya sangat tinggi dan bisa sebagai penutrisi kulit. Pepaya dapat mengencangkan kulit. Caranya: Ambil buah pepaya muda yang masih keras, campur dengan sedikit air lalu blender. Setelah halus, tambahkan dua sendok makan madu, susu secukupnya dan satu butir kuning telur. Aduk hingga menyerupai masker. Oleskan masker tersebut ke seluruh payudara kecuali puting, diamkan selama 15 menit dan bersihkan dengan air hangat.
3. Putih Telur
Telur mengandung protein yang tinggi yang berguna untuk menutrisi dan mengencangkan kulit. Caranya: Ambil dua butir telur, ambil putihnya lalu kocok hingga berbentuk busa. Oleskan pada payudara yang sudah dibersihkan, diamkan selama 30 menit. Setelah kering, bersihkan dengan kain halus yang telah dicelupkan pada rendaman air bawang putih. Lakukan seminggu sekali.
4. Lemon dan Rum
Buah lemon banyak mengandung vitamin C yang sangat baik bagi kulit sebagai antioksidan. Sedangkan rum memberikan efek segar. Caranya: Ambil satu lemon yang besar, ambil airnya, tambahkan secangkir rum dan aduk pelan, diamkan semalaman. Keesokan harinya oleskan pada payudara dengan disertai pijatan ringan. Diamkan selama lima menit dan bilas dengan air dingin.
5. Pisang dan Daun Lenjuhang
Buah pisang banyak mengandung vitamin E yang baik untuk mengencangkan kulit. Sedangkan daun lenjuhang baik untuk menambah nutrisi kulit. Caranya: ambil dua buah pisang yang belum terlalu matang, kupas kulitnya dan tumbuk hingga halus. Tambahkan daun lenjuhang yang bisa dijumpai di semak-semak sebanyak 10 lembar, tumbuk hingga halus. Tambahkan sedikit garam untuk menghilangkan getah, remas-remas dan oleskan pada payudara kecuali puting. Diamkan selama 20 menit dan bilas menggunakan air hangat. Lakukan seminggu sekali
6. Minyak Zaitun
Minyak zaitun banyak mengandung vitamin E yang sangat baik untuk mengencangkan dan melembutkan kulit. Caranya: tuang minyak zaitun pada telapak tangan dan oleskan pada payudara, diamkan selama 15 menit dan basuh dengan menggunakan air hangat.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...