Westlife Akan Datang Ke Indonesia

 

Boyband asal Irlandia Westlife, kabarnya akan mengadakan konser lagi di Indonesia. Selain sebagai promo album terbaru mereka, Westlife juga bermaksud mengunjungi Indonesia. Boyband yang terdiri dari Nycky Bryne, Kian Egan, Mark Feehily dan Shane Filan tersebut masih tetap eksis di panggung dunia.

Terhitung sudah tiga kali Westlife datang ke Indonesia. Pertama pada tahun 2000 dengan konser East Meets Westlife Tour, kedua pada tahun 2001 dengan konser Where The Dream Come True Tour, dan yang terakhir dengan konser bertajuk Face To Face Tour pada tahun 2006.

Rencananya Westlife akan mengenalkan beberapa hits dari albun Grafity Tour yang sudah rilis sejak tahun 2010, dengan konsernya yang bertajuk Gravity Tour. Westlife sendiri sudah menggelar Gravity Tour sejak Maret 2011 dibeberapa kota di Eropa dan Arab.

Belum ada keterangan resmi dari Westlife kapan mereka akan menggelar konser. Menurut rumor yang beredar di sejumlah jejaring sosial, Westlife yang sudah ditinggalkan oleh Brian Mcfadden sejak tahun 2004 lalu ini akan tampil di Istora Senayan Jakarta pada 5 Oktober 2011 sebagai bagian dari jadwal Asian Tour meraka.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...