Manfaat Baik Garam



1. Mencegah semut Taburkan garam di pintu-pintu, kusen jendela dan tempat lain yang semut gunakan untuk menyelinap ke rumah Anda. Ini adalah cara pasti untuk menjaga mereka diluar!
2. Membunuh rumput yang tumbuh di sela - sela halaman Anda Lelah menyiangi halaman Anda? Taburkan garam pada rumput dan tuangkan air yang sangat panas di atasnya. Ini bukan saja cara yang sangat efektif untuk membunuh tanaman yang tidak diinginkan, melainkan juga ramah lingkungan dan murah.
3. Ucapkan selamat tinggal untuk kutu Jika anjing Anda memiliki kutu, cukup mencuci kandang dan selimut mereka dalam air garam. Jika Anda khawatir anjing Anda mungkin telah membawa kutu ke rumah Anda, cukup taburi karpet Anda dengan sedikit garam dan kemudian sikat. Biarkan selama 12 jam dan vakum secara menyeluruh.
4. Membersihkan bekas telur yang jatuh
Jika Anda menjatuhkan telur di lantai dapur, taburkan garam pada tempat terjatuhnya telur dan biarkan selama 20 menit. Anda akan dapat menghapusnya dengan mudah.
5. Bersihkan kotoran di oven.
 Jika kue atau gelembung casserole tumpah di dalam oven, tuangkan segenggam garam di atas tumpahan. Ini tidak akan berasap, bau dan, yang paling penting,  ini akan  menjadi kerak yang membuat kotoran lebih mudah untuk dibersihkan setelah oven didinginkan.
6. Bersihkan bintik-bintik cokelat dari besi Anda Cukup taburkan garam pada selembar kertas lilin, taruh besi di atasnya dan gosok ringan dengan cat perak. Besi Anda akan terlihat seperti baru dalam waktu singkat.
7. Hapus noda dari cangkir kopi Anda Isi dengan 1 / 4 cangkir garam meja dan selusin batu es. Aduk campuran tersebut, biarkan selama setengah jam, isi dengan air dingin dan bilas. Teko kopi Anda akan terlihat seperti baru.
8. Membuat jendela tidak beku
Celupkan spons ke dalam air garam dan gosokkan pada jendela, dan mereka tidak akan beku bahkan ketika suhu di bawah nol.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...