Nazaruddin Tertangkap, SBY Rapat Mendadak

reuters 
 
Secara mendadak Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengumpulkan beberapa menteri Kabinet Indonesia Bersatu di Istana Presiden.

Beberapa menteri yang dikumpulkan yaitu Menkopolhukam Djoko Suyanto, Mensesneg Sudi Silalahi, Menpora Andi Malarangeng, Menbudpar Jero Wacik, Menteri Pekerjaan Umum Joko Kirmanto, Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa, dan Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi. Selain para menteri, turut hadir Kapolri Jendral Pol Timur Pradopo dan Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono.

Pantauan okezone di lokasi, Jumat (12/8/2011), sejumlah mobil dinas menteri yang sudah memasuki kompleks Istana antara lain bernomor polisi B 1995 RFS ,RI 15, RI 45, RI 29, RI 34, RI 17, dan RI 16.

Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha membantah kalau pertemuan ini dikaitkan dengan kepulangan eks Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin yang menjadi tersangka kasus korupsi yang diduga menyeret sejumlah petinggi Partai Demokrat.

"Tidak, ini hanya persiapan final untuk seluruh kegiatan perayaan HUT RI ke-66 17 Agustus 2011 mendatang," kata Julian dalam pesan singkatnya kepada wartawan.

Sebagaimana diketahui, hingga saat ini tersangka kasus suap Wisma Atlet Palembang Muhammad Nazaruddin masih dalam perjalanan dari Kolombia menuju Jakarta dengan menggunakan pesawat carteran. Kabarnya, Nazar akan mendarat di Bandara Halim Perdana Kusumah pada Sabtu pagi besok.

Sumber: www.news.okezone.com

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...